Selasa, 18 Juni 2013

[BUKU BARU] Rahasia Bisnis Orang China

Dari dulu orang china terkenal piawai dalam hal perdagangan. Jalur-jalur perdagangan di dunia pernah dikuasai oleh orang china dan sampai saat ini pun orang china sukses dalam bisnis perdagagangan. pedagang yang jatuh akan merasakan sakit, namun rasa sakit yang mereka rasnya itu yang kembali membuatnya harus bangkit lebih kuat lagi. mungkin begitulah kiranya falsafah bisnis orang china.
Orang china memiliki kepercayaan bahwa hanya dengan bekerja keras dan berani membuka peluang dan menerima setiap resikonya, mereka akan memperoleh keberhasilan. Suatu keberhasilan dan kegagalan dari pedagang itu tergantung dari sikap, usaha, serta keyakinan yang dimilikinya. dalam falsafah dagang orang china, seorang pedagang tidak boleh mengharapkan suatu keuntungan yang besar saat mereka baru memulai dagangannya, justru mereka (yang baru memulai suatu usaha) harus bersiap-siap menanggung kerugian atau kegagalan di awal. selain itu, orang china memikili ketekunan yang tinggi dalam hal berdagang. ketekunan inilah yang menjadi salah satu faktor keberhasilan mereka dalam bisnis perdagangan.
Masih banyak faktor-faktor lain yang menjadikan orang china menuai keberhasilan dan kesuksesan dalam kegiatan perdagangan. Buku "Rahasia Bisnis Orang China: Kunci Sukses Menguasai Perdagangan" karya Ann Wan Seng yang diterbitkan oleh Noura Books ini akan mengajak kita untuk lebih memahami, beragam falsafah, konsep, prinsip, budaya, sistem, rahasia, juga tips berbisnis orang china. Sedikit mengulas tentang penulis, Ann Wang Seng dilahirkan dari keluarga pedagang dan saat ini ini aktif mengelola perusahaan milikinya sendiri hingga sukses.
Buku "Rahasia Bisnis Orang China" ini cocok bagi sahabat Mizan yang ingin atau sedang menjalani suatu kegiatan berdagang, karena siapa pun yang menjalankan prinsip berdagang orang china, niscaya mereka juga bisa memperoleh kesuksesan dalam berdagang .. ^^

-Informasi Buku-
Judul : Rahasia Bisnis Orang China
Penulis : Ann Wan Seng
Jumlah Halaman : 224 Halaman
Penerbit : Noura Books
Harga : Rp. 39.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar