Rabu, 19 Juni 2013

[BUKU BARU] THE DEMIGOD DIARIES

Demigod Muda yang budiman,

Takdirmu menanti. Kini, setelah kau mengetahui siapa orang tuamu, kau harus mempersiapkan diri untuk masa depan yang penuh rintangan, bertarung melawan monster, melakukan petualang ke penjuru dunia, bahkan menghadapi dewa-dewi Yunani dan Romawi yang tempramental.
Dalam "Buku Harian Luke Castellan" akan membuka kumpulan kisah. Mengisahkan tentang riwayat awal Luke dan petualangannya bersama dengan Thalia dan Annabeth.Pada penggalan kisah ini, kalian akan menemukan bagaimana jalan cerita Thalia dan Luke tiba di Richmond, Virginia, bagaimana kisah mereka saat mengejar kambing ajaib, kisah mereka yang hampir binasa di sebuah rumah yang mengerikan, serta peretmuan merak dengan seorang cilik bernam Annabeth.
Kisah selanjutnya "Percy Jackson dan Tongkah Hermes" yang memaparkan kejadian memalukan bagi para dewa pengembara. Ia berharap dapat menyelesaikan masalah dengan bantuan Percy dan Annabeth secara diam-diam. Tak hanya itu, ada pula potongan wawancara dengan George dan Martha, dua ular kesayangan Hermes.
Kemudian, "Leo Valdez dan Misi Menemukan Buford" yang akan membawa kalian ke balik layar Bungker 9. Yang paling berbahaya di antara semuanya adalah "Putra Sihir". Bersama dengan Haley, akan mampu menjawab semua beberapa pertanyaan yang sebelumnya masih menjadi misteri. Siapa yang mengendalikan kabut? Mengapa monster dapat merasakan keberadaan demigod? Bagaimana nasib para demigod saat bertarung di pihak Kronos dalam invasi ke Manhattan? semua itu akan terjawab dalam "Putra Sihir". Kalian akan mendapatkan beragam aspek baru dan berbahaya dalam dunia Percy Jackson.
The Demigod Diaries diharapkan akan mampu membantu kalian untuk mempersiapkan diri menyongsong petualanganmu. "Pengetahuan adalah baju tempur" --Annabeth. Siapkan baju tempur dan senjata kalian. ingatlah, bahwa kalian tidak pernah sendiri !

-Informasi Buku-
Judul : The Demigod Diaries
Penulis : Rick Riordan
Penerjemah & Penyunting : Reni Indardini & Putra Nugroho
Penerbit : Noura Books
Jumlah hal : 360 hal
Harga : Rp. 53.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar